Info Lowongan Kerja Lampung Terbaru // lampungrekrutmen.blogspot.com // Info Lowongan Kerja Lampung Terbaru // lampungrekrutmen.blogspot.com // Info Lowongan Kerja Lampung Terbaru

Lowongan Kerja Lampung- Lowongan Kerja Non PNS di LKPP (Lembaga Kebiajakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) Terbaru




lampungrekrutmen.blogspot.com - Sebagai subsistem dari sistem birokrasi yang lebih besar LKPP dituntut untuk mengikuti  proses  reformasi  birokrasi  yang  saat  ini  menjadi  salah  satu  agenda penting Pemerintah.  Sejalan dengan agenda reformasi birokrasi nasional, reformasi birokrasi yang sedang dan akan terus dilakukan di LKPP merupakan proses untuk menata ulang, mengubah, memperbaiki dan menyempurnakan birokrasi LKPP agar menjadi lebih baik, yaitu menjadi lebih profesional, efisien, efektif dan produktif.
Pelaksanaan reformasi birokrasi di LKPP menjadi sangat penting dan relevan bukan hanya karena reformasi birokrasi telah menjadi kebijakan dan program nasional yang harus diikuti oleh seluruh komponen atau institusi birokrasi di Indonesia, melainkan juga mengingat peran dan fungsi LKPP dalam merumuskan kebijakan di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah sangat berkaitan dengan proses reformasi itu sendiri terutama reformasi dalam tata kelola belanja Pemerintah/keuangan negara.  Dalam hal ini LKPP memiliki peran untuk mendorong peningkatan efisiensi dan efektifitas belanja Pemerintah sehingga diperoleh barang/jasa publik yang bermutu dan sesuai dengan standar yang ditentukan.  Hasil yang diharapkan adalah meningkatnya kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh birokrasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih baik dan kesejahteraan masyarakat.
Sebagai lembaga yang masih relatif baru, praktek birokrasi yang ada di LKPP masih dalam tahap pembentukan landasan sistem birokrasi sesuai dengan tuntutan tugas dan fungsinya, yang tidak terlepas dari reformasi birokrasi yang sedang diterapka di Indonesia.   Sebagai lembaga baru yang lahir pada era reformasi, maka dalam proses pendiriannya LKPP sudah mulai menerapkan prinsip yang sesuai dengan semangat reformasi itu sendiri, terutama dalam hal tata kelola Pemerintahan yang baik. Salah satu contohnya adalah dalam proses rekrutmen dan seleksi pejabat/pegawai eselon 2 sampai dengan staf.  LKPP berhasil menerapkan sistem rekrutmen yang dilandasi prinsip-prinsip transparansi, persaingan dan kompetisi secara terbuka, non-diskriminatif, serta berbasis kompetensi, dalam prosesnya juga melibatkan konsultan SDM yang independen.
Keberhasilan penerapan tata kelola Pemerintahan yang baik di LKPP terlihat dari hasil penilaian atas laporan  keuangan LKPP.    Pada  tahun  2011  sebagai tahun pertama audit yang dilakukan oleh BPK, LKPP mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan tahun 2010 demikian pula di tahun 2012  LKPP  juga  mendapatkan  predikat Wajar Tanpa  Pengecualian  (WTP) atas laporan keuangan tahun 2011.   Hal tersebut merupakan salah satu keberhasilan yang patut dibanggakan.  Namun dengan pencapaian tersebut bukan berarti LKPP tidak menghadapi kendala atau masalah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Reformasi birokrasi diharapkan dapat mengatasi kendala dan permasalahan yang dihadapi.  Fokus reformasi birokrasi di LKPP dalam hal ini lebih dititikberatkan pada upaya untuk memperbaiki, dan menyempurnakan birokrasi LKPP agar menjadi lebih profesional, efisien, efektif dan produktif.


REKRUTMEN STAF NON PNS DIREKTORAT SERTIFIKASI PROFESI LKPP
Dalam rangka meningkatkan pelayanan Direktorat Setifikasi Profesi, dibutuhkan 1 orang pegawai Non PNS untuk mengisi posisi sebagai berikut:



No
Posisi
Uraian Tugas
Kompetensi
Take Home Pay
Maksimal
Mulai Bekerja
1
Staf Pendukung Sistem Manajemen Mutu

Kode :
SP-SMM


a.    membuat desain produk cetak dan desain website seperti web banner, flyer, leaflet, booklet, video grafis;
b. menyusun materi layanan informasi untuk media daring (online);
c. membuat dan mengakses dokumen di komputer;
d.memantau konten media daring (online);
e. menyelenggarakan penerbitan materi pelayanan informasi untuk media daring (online), sebagai tim kreatif;
f. melaksanakan tugas sebagai penanggung jawab teknis dalam penerbitan materi pelayanan informasi;
g. mengelola dokumen Sistem Manajemen Mutu


Kualifikasi Pendidikan/Pengalaman (knowledge)
a.       S1 Desain Grafis atau sejenisnya
b.      Memiliki IPK diatas 3,00dari Perguruan Tinggi terakreditasi A
c.       Diutamakan Memiliki nilai CAT sama dengan/di atas passing grade seleksi CNS tahun 2014 (dengan komposisi nilai Tes Wawasan Kebangsaan = 70, Tes Intelegensia Umum = 75 dan Karakteristik Kepribadian = 126)
Keahlian (Skill)
a.       Dapat membuat desain produk cetak dan desain website seperti seperti web banner, flyer, leaflet, booklet, video grafis.
b.      Dapat membuat desain dalam bentuk multimedia, seperti video grafis.
c.       Memiliki pemahaman estetika dalam penggunaan warna dan tipe desain.
d.      Memiliki pengetahuan dasar mengenai copywriting
e.      Mampu berkomunikasi dengan baik Sikap Kerja (Attitude)
f.        Berorientasi kepada target
g.       Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
h.      Memiliki semangat untuk mempelajari hal baru
i.         Teliti, cermat, mampu bekerja sama dengan team
j.        Dapat bekerja secara konsisten, Inisatif dan inovatif
k.       Berdedikasi dan berintegritas tinggi
l.         Terbiasa dengan pekerjaan rutin

Rp 4.000.000
13 November 2017
 












TAHAP REKRUTMEN


Baca Juga Lowongan Kerja Ayam Bakar Gembul


TATA CARA PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN
1.      Dokumen lamaran yang harus di persiapkan terdiri dari:
a.      Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Sertifikasi Profesi LKPP;
b.      Daftar Riwayat Hidup;
c.       Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
d.      Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
e.      Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
f.        Tanda bukti hasil Tes CAT Seleksi CPNS dalam kurun waktu 2 tahun terakhir (Bagi yang memiliki)
g.      Foto (3x4 berwarna)
h.      Sertifikat atau Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi
2.      Mengisi dan mengirimkan surat lamaran pada formulir Lamaran Pekerjaan Direktorat Sertifikasi Profesi pada link http://bit.ly/lamaranpekerjaansertifikasi
3.      Pengiriman berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 1 November Oktober 2017, Pukul 16.00 WIB.
4.      Setiap lamaran yang masuk dan memenuhi persyaratan akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
5.      Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja mulai tanggal 14 November 2017.
6.      Apabila sampai dengan tanggal 10 November 2017 tidak ada panggilan dari Direktorat Sertifikasi Profesi, maka dapat disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran dinyatakan tidak sesuai kualifikasi.

Sumber Dikases melalu website www.lkpp.go.id

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Info Loker Lampung Terbaru:

0 Response to "Lowongan Kerja Lampung- Lowongan Kerja Non PNS di LKPP (Lembaga Kebiajakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) Terbaru"

Post a Comment